Ilija Spasojevic Tinggalkan Sementara Bali United, Ada Apa?

Kompas.com - 16/12/2019, 13:00 WIB
Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic menjalani latihan persiapan laga pertandingan Gojek Traveloka Liga 1, Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/10/2017). Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic asal Montenegro tersebut telah resmi melalui proses naturalisasi dan sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). ANTARA FOTO/RISKY ANDRIANTOPesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic menjalani latihan persiapan laga pertandingan Gojek Traveloka Liga 1, Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/10/2017). Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic asal Montenegro tersebut telah resmi melalui proses naturalisasi dan sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

KOMPAS.comIlija Spasojevic dikabarkan meninggalkan Bali United sementara waktu saat klub masih berlaga pada dua pekan terakhir Liga 1 2019.

Ilija Spasojevic dikabarkan tengah melakukan perjalanan ke kampung halamannya di Montenegro.

Meski demikian, keputusan tersebut tidak ada hubungannya dengan tawaran bermain bersama klub luar negeri.

Bali United sendiri dijadwalkan akan melawan Arema FC pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (16/12/2019).

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Persija Kian Gencar Dekati Gelandang Bali United

Dilansir dari Tribun Bali, Ilija Spasojevic sudah meminta izin ke manajemen Bali United untuk absen di laga tersebut.

Tentu saja izin tersebut diberikan karena Bali United sudah menyegel gelar juara Liga 1 2019.

Ada beberapa rekannya yang diberikan liburan lebih awal, namun Ilija Spasojevic masih tetap membela Bali United pada laga kontra Persipura Jayapura dan Tira Persikabo.

Saat ditemui langsung oleh awak media, rupanya itu hanya ingin sekadar pulang ke negaranya dan absen membela Bali United dalam pertandingan terdekat.

Baca juga: Arema Vs Bali United, Bali United Curi Kesempatan untuk Recovery Pemain

"Saya sudah di Istanbul dan akan terbang ke Montenegro," kata Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic memang sudah lama tidak kembali ke Montenegro usai berkewarganegaraan Indonesia dan menikah dengan almarhum istrinya, Lehly Spasojevic.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X