Arema Vs Bali United, Bali United Curi Kesempatan untuk Recovery Pemain

Kompas.com - 16/12/2019, 09:00 WIB
Pemain Bali United Stefano Lilipaly dan Paulo Sergio seksai timnya menjebol gawang tuan rumah Persipura Jayapura pada Pekan 28 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/11/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Bali United Stefano Lilipaly dan Paulo Sergio seksai timnya menjebol gawang tuan rumah Persipura Jayapura pada Pekan 28 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/11/2019) sore.

MALANG, KOMPAS.com - Bali United berusaha mencari celah untuk melakukan recovery pemain di dua pertandingan tersisa di Liga 1 2019, termasuk saat melawan Arema FC.

Tim berjuluk Serdatu Tridatu itu memang telah dipastikan menjadi juara Liga 1 2019 beberapa pekan sebelum laga Arema FC vs Bali United digelar.

Oleh karena itu, laga Arema FC vs Bali United di Stadion Kanjuruan, Malang, Senin (16/12/2019) sore nanti, sudah tidak berpengaruh pada nasib tim tamu.

Oleh karena itu, pelatih Bali United, Stefano Cugura alias Teco akan mencuri kesempatan di sisa laga musim ini untuk recovery pemain.

Hal tersebut dilakukan untuk mensiasati pendeknya jeda kompetisi Liga 1 2019 dengan babak kualifikasi Liga Champion Asia 2020.

Liga 1 akan berakhir pada 22 Desember 2019 dengan laga terakhir Bali United melawan Madura United.

Setelah itu, kompetisi akan libur panjang, kemungkinan hingga Maret 2020.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Arema Vs Bali United dan Persib Vs Perseru

Namun, Stefano Cugura dan anak asuhnya tidak akan mendapatkan kemewahan tersebut.

Sebab, Bali United sudah harus melawan Tampines Rovers di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2020 yang akan diselenggarakan pada 14 Januari mendatang.

Artinya, mereka hanya memiliki waktu sekitar dua pekan untuk mempersiapkan tim.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X