Kompas.com - 15/12/2019, 14:00 WIB
Coutinho dari Bayern Muenchen berlari dengan bola saat pertandingan Bundesliga antara Fortuna Duesseldorf dan FC Bayern Muenchen di Merkur Spiel-Arena Coutinho dari Bayern Muenchen berlari dengan bola saat pertandingan Bundesliga antara Fortuna Duesseldorf dan FC Bayern Muenchen di Merkur Spiel-Arena

KOMPAS.com - Bayern Muenchen berhasil meraih kemenangan telak atas Werder Bremen pada pekan ke-15 Bundesliga.

Laga Bayern Muenchen vs Werder Bremen yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Sabtu (14/12/2019) berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Enam gol Bayern Muenchen diciptakan oleh Philippe Coutinho (45'. 63', 78'), Robert Lewandowski (45+4', 72'), dan Thomas Muller (75').

Adapun satu-satunya gol Werder Bremen dicetak oleh Milot Rashica pada menit ke-24.

Keberhasilan Philippe Coutinho dalam mencetak tiga gol dan membantu timnya meraih kemenangan mendapat apresiasi dari sang pelatih, Hansi Flick.

Baca juga: Bayern Muenchen, Tim Tersubur Fase Grup Liga Champions Musim Ini

Dikutip dari FC Bayern Muenchen, pertandingan melawan Werder Bremen adalah kali pertama Coutinho terlibat dalam lima gol di pertandingan kompetitif di Eropa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain mencetak tiga gol, Coutinho tercatat juga memberi assist kepada Lewandowski dan Muller untuk menambah pundi-pundi gol Bayern Muenchen.

Tidak hanya Hansi Flick, para penggemar Bayern Muenchen juga turut menghargainya dan memberi tepuk tangan yang meriah ketika Coutinho meninggalkan lapangan pada menit ke-82.

"Semua orang di Allianz Arena menikmati permainan Coutinho," kata Hansi Flick dikutip dari laman resmi FC Bayern Muenchen.

"Tim sangat senang dia (Coutinho) tampil dengan begitu baik. Dia mencetak tiga dan membantu memberi assist untuk dua gol lainnya. Itu luar biasa," lanjut Flick menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.