Persija Jakarta Vs Madura United, Tavares Belum Penuhi Misi Penting

Kompas.com - 14/12/2019, 13:40 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, seusai laga melawan Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019. DOK. PERSIJA JAKARTAPelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, seusai laga melawan Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

KOMPAS.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, dihadapkan dengan sebuah misi penting lainnya seusai menyelamatkan Macan Kemayoran dari jerat zona degradasi,

Manajemen Persija Jakarta memang memberikan dua target ke Edson Tavares saat menggeser posisi Julio Banuelos di kursi pelatih kepala.

Satu target sudah dipenuhi oleh Edson Tavares di mana Macan Kemayoran yang tercecer di papan bawah sukses menjaga asa untuk berlaga di Liga 1 musim depan.

Persija Jakarta sudah mengumpulkan 41 poin dari 32 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca juga: Persija Jakarta Vs Madura United, Rasiman Sebut Wasit Catat Rekor Dunia

Dengan hasil tersebut, poin Persija sudah tidak mungkin terkejar di sisa dual pekan terakhir oleh tiga tim yang masuk zona degradasi yakni Semen Padang, Badak Lampung FC, dan Kalteng Putra.

Tiga poin tersebut didapatkan Persija Jakarta setelah mengalahkan Madura United dengan skor 4-0 pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Satu target sudah selesai, Edson Tavares tidak mau bicara bagaimana nasibnya di Persija Jakarta.

"Saya tidak suka bicara musim depan," kata Edson Tavares.

Baca juga: Terdegradasi dari Liga 1, Pelatih Semen Padang Mohon Maaf

"Bagi saya musim depan adalah melawan Persebaya Surabaya pada 17 Desember 2019," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Satu target yang belum didapatkan Edson Tavares adalah membawa Persija Jakarta ke posisi 10 besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X