BWF World Tour Finals 2019, Praveen/Melati Janjikan Permainan Maksimal

Kompas.com - 12/12/2019, 22:10 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ajang BWF World Tour Finals 2019. Dok. PBSI/Badminton IndonesiaPasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ajang BWF World Tour Finals 2019.

KOMPAS.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti, berjanji bermain maksimal dalam laga ketiga babak penyisihan Grup B.

Laga ketiga itu sekaligus menjadi penutup penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019 di nomor ganda campuran.

Hal tersebut mereka ungkapkan pasca-kekalahan dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Praveen/Melati takluk melalui rubber game 15-21, 21-18, 15-21 pada laga yang digelar di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019).

Hasil tersebut merupakan kekalahan kedua Praveen/Melati di ajang BWF World Tour Finals 2019.

Pada laga pertama, Praveen/Melati kalah dari rekan senegaranya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dengan straight game 11-21, 19-21.

Baca juga: BWF World Tour Finals 2019, Jonatan Christie Kalah dari Wakil Taiwan

Selepas laga, Melati mengaku kecewa atas hasil yang diterima kala menghadapi pasangan Jepang.

"Pastinya ngga puas banget sama hasilnya, baru pertama kali ikut World Tour Finals tetapi hasilnya harus seperti ini," ucap Melati, dikutip dari situs resmi Badminton Indonesia.

"Tetapi kami tentunya sudah berusaha maksimal, coba keluarkan semua yang terbaik dalam turnamen dan pertandingan ini, tetapi hasilnya harus seperti ini, jadi ya kecewa juga," Melati menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Praveen Jordan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X