Indonesia Vs Vietnam di Final SEA Games 2019, Nadeo Siap jika Adu Penalti

Kompas.com - 10/12/2019, 17:50 WIB
Penjaga gawang Borneo FC yang bergabung dengan Tim Nasional Indonesia di SEA Games 2019, Nadeo Agrawinata. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPenjaga gawang Borneo FC yang bergabung dengan Tim Nasional Indonesia di SEA Games 2019, Nadeo Agrawinata.

KOMPAS.com - Penjaga gawang timnas U23 Indonesia, Nadeo Argawinata, mengaku siap habis-habisan jika mendapat kepercayaan untuk tampil.

Pada laga Indonesia vs Vietnam, Nadeo bahkan sudah mengantisipasi kemungkinan jika pemenang laga melawan Vietnam harus ditentukan lewat adu penalti.

Timnas U23 Indonesia menembus final SEA Games 2019. Garuda Muda akan bertemu dengan timnas U23 Vietnam untuk memperebutkan medali emas.

Laga final timnas U23 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Selas (10/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Final SEA Games 2019 Indonesia Vs Vietnam, Jangan Terbuai Bertahan Garuda Muda!

Nadeo Argawinata, yang kerap jadi pilihan utama, siap habis-habisan kembali diberi kepercayaan oleh pelatih Indra Sjafri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak hanya itu, Nadeo juga siap jika harus melakoni adu penalti untuk memastikan siapa peraih medali emas SEA Games 2019.

Kiper milik Borneo FC itu mengaku sudah mendapat pelajaran dari asisten pelatih, Hendro Kartiko, untuk menghadapi adu penalti.

"Coach Hendro Kartiko sudah kasih kami masukan. Coach Hendro ingin kami lebih percaya diri di lapangan. Kami siap jika final ini akan ditentukan lewat adu penalti," kata Nadeo dikutip dari situs web VN Express.

"Kami (Nadeo dan M Riyandi) sangat beruntung coach Hendro yang melatih kami. Coach Hendro adalah legenda Indonesia dan kami dapat banyak pelajaran dari beliau," ujar Nadeo menambahkan.

Baca juga: Miyabi Bakal Tonton Langsung Laga Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam

Pada SEA Games 2019, belum ada laga yang harus berlanjut hingga adu penalti. Dari dua laga semifinal, pertandingan paling lama hanya adalah Indonesia vs Myanmar.

Halaman:


Sumber VnExpress
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.