Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam, Pesan dari Suporter Garuda Muda

Kompas.com - 10/12/2019, 13:00 WIB
Starting eleven skuad Garuda Muda pada laga semifinal SEA Games 2019 antara timnas U23 Indonesia vs Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Sabtu 7 Desember 2019. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGStarting eleven skuad Garuda Muda pada laga semifinal SEA Games 2019 antara timnas U23 Indonesia vs Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Sabtu 7 Desember 2019.

KOMPAS.com - Timnas U23 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).

Skuad Garuda Muda akan berjuang untuk menambah raihan medali emas bagi kontingen Merah Putih.

Bukan hanya itu, timnas U23 Indonesia juga membawa misi untuk meraih medali emas pertama SEA Games sejak terakhir kali mendapatkannya pada tahun 1991.

Setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 4-2, timnas U23 Indonesia harus kembali bertemu dengan juara Grup B, Vietnam.

Pertandingan ini diprediksi tidak akan berjalan dengan mudah.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam, Kickoff 19.00 WIB

Pasalnya, skuad asuhan Indra Sjafri sempat dikalahkan Vietnam dengan skor 1-2 pada babak penyisihan grup SEA Games 2019.

Meskipun begitu, timnas U23 Indonesia mengaku sudah mempelajari gaya permainan timnas Vietnam.

Menjadi laga yang paling ditunggu oleh suporter, timnas U23 Indonesia diminta tidak memikirkan hal lain dan terus berjuang untuk menjaga harga diri bangsa.

"Untuk para pemain timnas U23 Indonesia, berjuanglah di lapangan demi menjaga harga diri bangsa," kata salah satu suporter timnas U23 Indonesia, Harie Pandiyono, seperti dikutip dari Bolasport.

"Biarkan kami suporter yang menjaga harga diri Indonesia di bangku tribune," katanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya