Manajer Tim Borneo FC Beri Peraturan Ketat kepada Pemain

Kompas.com - 30/11/2019, 22:00 WIB
Skuad Borneo FC saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHASkuad Borneo FC saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

KOMPAS.com - Para pemain Borneo FC akan mendapatkan aturan keras pada sisa lima pertandingan terakhir Liga 1 2019.

Pada pekan ke-34, semua tim akan mengetahui di mana posisi akhir mereka di klasemen Liga 1 2019.

Tim asuhan Mario Gomez pun berusaha untuk mencapai hasil sebaik mungkin yang berdampak pada posisi mereka di papan klasemen.

Oleh karena itu, Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, akan menerapkan aturan keras pada para pemain yang belakangan ini dinilai tampil kurang bergairah.

"Saya katakan kepada pemain usai lawan Persela, jangan hanya berkata siap karena ingin mengejar bonus. Perlihatkan kesiapan itu dengan bermain maksimal," kata Dandri.

Selain itu, Dandri juga mengatakan bahwa kebutuhan para pemain semuanya sudah dipenuhi dengan baik.

"Sekarang kalau mereka bermain seperti tanpa gairah, jangan salahkan manajemen membuat aturan keras pada sisa kompetisi ini," ujar Dandri.

Dandri juga mengatakan bahwa aturannya nanti akan membatasi jam keluar para pemain dari mes.

Selain itu, telepon genggam para pemain akan disita saat akan bertanding.

Sebab, menurut Dandri, seluruh pemain kerap terlihat asyik bermain smartphone pada malam hari, padahal besoknya mereka harus bertanding.

"Harusnya aturan ini tidak perlu kami berlakukan, karena mereka semua pemain profesional. Tetapi kalau keadaannya seperti ini, mau tidak mau aturan keras kami terapkan," ujar Dandri.

Borneo FC saat ini sedang mempersiapkan pertandingan pekan ke-30 Liga 1 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (2/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Borneo FC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X