Pep Guardiola Siap Bertahan Lebih Lama Lagi di Kota Manchester

Kompas.com - 30/11/2019, 19:55 WIB
Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat pada touchline selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Chelsea Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat pada touchline selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Chelsea

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Josep 'Pep' Guardiola baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memperpanjang kontraknya di Manchester City.

Kontrak pelatih berusia 48 tahun itu bersama Manchester City akan berakhir pada 2021.

Baca juga: Manchester City Vs Shakhtar Donetsk Seri, The Citizens Lolos

Seperti diketahui, masa depan Pep Guardiola saat ini menjadi bahan perdebatan setelah hasil yang kurang memuaskan bersama klub The Citizen tersebut.

Ditambah lagi, baru-baru ini istri Pep Guardiola telah kembali ke Spanyol pada Kamis malam (28/11/2019).

"Mungkin dengan pengalaman yang saya miliki sekarang, saya akan tinggal di Barcelona atau Bayern Munchen," kata Guardiola.

"Saya masih punya 18 bulan lagi di Manchester City. Itu merupakan waktu yang banyak, itulah sebabnya klub dan saya setuju untuk tidak membahasnya sekarang," tambah Guardiola.

Pelatih berkebangsaan Spanyol yang pernah menghabiskan 4 musim di Barcelona dan 3 musim di Bayern Munchen itu mengatakan bahwa dia bisa tinggal di kota Manchester jauh lebih lama.

"Saya terbuka, ya. Saya sangat nyaman bekerja dengan klub ini," ujar Guardiola.

"Itu tergantung pada hasil. Saya ingin melihat bagaimana kita masih bekerja bersama. Itu adalah hal yang paling penting setelah lima tahun bersama," lanjutnya.

"Anda harus merasa seperti kita bisa melakukannya bersama dan menikmati bekerja bersama. Jika saya merasa itu tidak lebih buruk, kita akan melihat dengan klub apa cara terbaik," tuturnya.

Baca juga: Manchester City Vs Chelsea, The Citizens Menang dan Geser The Blues

Manchester City saat ini berada di peringkat ke-3 dengan raihan 28 poin dari 13 pertandingan.

Pekan ini tim asuhan Pep Guardiola melakoni pertandingan kontra Newcastle United di Stadion St James' Park pada Sabtu (30/11/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Daily Mail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X