16 Tim Bertarung dalam Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019

Kompas.com - 30/11/2019, 17:15 WIB
PUBG Mobile Club Open 2019 akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, dari 29 November hingga 1 Desember 2019. Dok. PMCO 2019PUBG Mobile Club Open 2019 akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, dari 29 November hingga 1 Desember 2019.

KOMPAS.com - PUBG Mobile siap menggelar turnamen eSports skala internasional terakbarnya dalam tajuk PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019.

Turnamen bergengsi tingkat dunia ini telah memasuki tahapan Final Global untuk musim keduanya.

PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global yang masuk dalam musim gugur itu akan diadakan di Putra World Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 29 November hingga 1 Desember 2019.

Tercatat ada 16 tim PUBG Mobile yang akan berlomba memperebutkan predikat tim terbaik dunia, salah satunya Bigetron Esport dari Indonesia.

Total 16 pertandingan akan diadakan dalam kurun waktu 3 hari. Para tim akan bertanding dengan beragam peta yang ada di PUBG Mobile, seperti, Sanhok, Miramar, Vikendi, dan Erangel.

Selain pertandingan seru antarnegara, kegiatan yang didukung Vivo selaku sponsor utama, Nimo TV (penyedia live streaming resmi), serta My XL King Card ini juga akan dimeriahkan sejumlah selebriti dari berbagai negara.

Memasuki pengujung musim kedua turnamen terbesar antarnegara, PUBG Mobile terus berkomitmen untuk pengembangan ekosistem eSport yang lebih baik, terutama dari segi jumlah pemain.

"Memasuki akhir musim kedua dari turnamen terbesar kami, PMCO, kami merasa sangat senang, bangga, serta mengapresiasi minat para pemain," ujar Gaga Li selaku Head of E-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.

"Terlihat dari antusiasme yang semakin bertambah, sejalan dengan semakin banyaknya pemain yang ingin terjun menjadi pemain professional."

Tingginya animo para pemain menjadi kunci semangat Gaga Li dan jajarannya untuk terus melakukan pengembangan demi terciptanya suasana bermain yang menyenangkan, positif, dan sportif.

Gaga Li menambahkan, ke depannya PUBG Mobile akan terus membuka berbagai pintu kesempatan kepada para pemain yang ingin terus mengembangkan bakat dan keterampilannya melalui berbagai macam seri turnamen.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X