Kompas.com - 28/11/2019, 19:45 WIB

KOMPAS.com - Jadwal Liga 1 2019 pekan ke-29 akan mempertemukan Bali United vs Persib Bandung.

Laga antara Bali United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) pukul 20.45 WIB.

Tim asuhan Stefano Cugurra itu mengusung misi kemenangan pada laga tersebut guna kembali meraih momentum kemenangan dan menjaga peluang juara.

Pasalnya, sang pemuncak klasemen hingga pekan ke-29 itu gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhir mereka di Liga 1 2019.

Dalam lima laga terakhir, Bali United hanya mengantongi tiga kali hasil seri dan menelan dua kali kekalahan.

Bahkan, tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut harus menelan kekalahan oleh tim penghuni peringkat ke-12 Liga 1 2019, PSIS Semarang pada Jumat (15/11/2019).

Baca juga: Bali United Vs Persib, 4 Poin Lagi, Serdadu Tridatu Juara Liga 1 2019

"Terakhir, kami kalah dari PSIS Semarang dan PSM makassar. Tetapi, kami kembali bermain di kandang kami lagi sekarang," ucap Teco, panggilan akrab Stefano Cugurra.

Kembali bermain di kandang setelah empat laga sebelumnya bermain tandang, ternyata menjadi salah satu modal utama Bali United optimistis menatap laga ini.

"Pastinya, kami sangat antusias bisa main di kandang lagi. Saya berharap besok (hari ini) banyak suporter bisa datang untuk memberikan dukungan kepada kami," ujar Teco.

Namun, mengingat tim yang akan dihadapinya adalah Persib Bandung, Teco mengaku sudah menyiapkan strategi menangani perlawanan tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.