Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Arema FC Vs Persija dan PSM Vs Bali United

Kompas.com - 23/11/2019, 05:30 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertandingkan dua laga besar yakni Arema FC Vs Persija Jakarta dan PSM Makassar Vs Bali United.

Arema FC Vs Persija akan dimainkan pada pukul 15.30 WIB dilanjutkan PSM Vs Bali United 18.30 WIB, Sabtu (23/11/2019).

Laga Arema FC Vs Persija kali ini dipastikan menarik karena kedua tim akan bermain dengan kekuatan penuh.

Arema FC kembali diperkuat kapten tim, Hamka Hamzah, setelah pada laga terakhir melawan Persib Bandung harus absen karena akumulasi kartu.

Di lini tengah, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, dan Hanif Sjahbandi yang baru dipanggil timnas Indonesia juga bisa dimainkan.

Baca juga: Arema Vs Persija, Milo Bertekad Bangkitkan Karakter Singo Edan

Pelatih Arema FC, Milomir Sesilja, optimistis bisa meraih kemenangan atas Persija karena akan bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan.

"Kami punya semangat untuk bisa menang melawan Persija. Sebab, tambahan tiga poin sangat penting bagi kami yang ingin memperbaiki posisi di papan atas," kata Milo dikutip dari BolaSport.com.

Saat ini, Arema FC berada di urutan kelima dnegan kolkesi 41 poin. Sementara itu Persija yang berstatus juara bertahan masih tertahan di peringkat 12 dengan raihan 34 angka.

Sama seperti Arema FC, Persija juga akan tampil full team pada laga ini. Andritany Ardhiyasa dan Rohit Chand sudah kembali dari tugas negara masing-masing.

Tidak hanya itu, Persija juga memiliki modal penting untuk bertandang ke Malang yakni tidak pernah kalah dalam empat laga terakhir.

"Tidak ada pemain Persija yang absen. Para pemain sudah mendapat pemulihan yang bagus. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk laga ini," kata pelatih Persija, Edson Tavares.

Seusai Arema FC Vs Persija, akan dilanjutkan dengan laga yang tak kalah menarik yakni PSM Vs Bali United.

PSM dan Bali United memiliki misi yang berbeda untuk laga kali ini. Bali United yang menjadi kandidat terkuat juara Liga 1 musim ini ingin mengakhiri tren buruk tidak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Baca juga: Iwan Bule Merasa di Old Trafford Saat Datang ke Stadion Bali United

Penurunan performa ini membuat Bali United yang sempat memimpin jauh di papan klasemen mulai terkejar dengan tim yang lain.

Saat ini, Bali United memimpin dengan koleksi 57 poin dari 27 laga. Bali United unggul delapan angka dari Borneo FC di urutan kedua yang sudah bermain 28 kali.

Halaman:
Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com