Preview Manchester City Vs Chelsea, Guardiola Tak Boleh Kalah Lagi

Kompas.com - 22/11/2019, 21:00 WIB
Sergio Aguero merayakan golnya pada pertandingan Manchester City vs Southampton dalam babak ke-4 Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Etihad, 29 Oktober 2019. LINDSEY PARNABYSergio Aguero merayakan golnya pada pertandingan Manchester City vs Southampton dalam babak ke-4 Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Etihad, 29 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Manchester City bakal menjamu Chelsea dalam duel papan atas Liga Inggris, Minggu (24/11/2019) pukul 00.30 WIB.

Partai Liga Inggris tersebut adalah ujian berat kedua secara beruntun Manchester City setelah pasukan Pep Guardiola tumbang 1-3 saat bertandang ke markas Liverpool sebelum jeda untuk laga-laga internasional.

Kemunduran di Anfield merupakan kekalahan ketiga Manchester City musim ini, satu lebih sedikit dari jumlah kekalahan mereka saat menjadi juara Liga Inggris dengan 98 poin musim lalu.

Hasil tersebut sekaligus memastikan Chelsea melompati Sergio Aguero cs di klasemen Liga Inggris.

Alhasil, duel di Stadion Etihad pada akhir pekan ini menjadi partai paling menarik dari pekan ke-13 Premier League.

Baca juga: 5 Pernyataan Menarik dari Konferensi Pers Perdana Jose Mourinho

Singkat kata, Manchester City tak boleh terselip lagi dengan mereka tertinggal 9 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Setidaknya, jeda untuk laga-laga internasional datang pada saat tepat bagi Pep Guardiola dan anak asuhnya.

Kubu Manchester Biru memiliki waktu agar para pemainnya yang cedera pulih.

Kondisi kiper Ederson yang paling ditunggu. Bisa diperdebatkan bahwa penampilan Claudio Bravo yang kurang meyakinkan di Anfield menjadi salah satu alasan Man City harus mengakui keunggulan Liverpool di Anfield.

Sementara, bagi Chelsea, pertandingan ini adalah alat ukur sejauh mana anak-anak Frank Lampard berkembang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X