Isu Pochettino Latih Man United, Solskjaer Dapat Satu Dukungan

Kompas.com - 22/11/2019, 11:20 WIB
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). twitterEkspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).
|

KOMPAS.com – Meski tengah gencar soal rumor Mauricio Pochettino jadi pelatih anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih mendapat dukungan satu pemainnya.

Sebelum Solskjaer diangkat sebagai pelatih tetap Manchester United, Pochettino memang lebih santer diberitakan mengisi kekosongan pelatih yang sempat ditinggal Jose Mourinho.

Manchester United juga meminati Mauricio Pochettino sejak lama, terlebih Setan Merah tengah mencari suksesor Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Melihat skenario kursi kepelatihaan saat ini dimana Mauricio Pochettino sudah dipecat Tottenham digantikan Jose Mourinho, wajar jika isu pelatih anyar Manchester United mencuat kembali.

Baca juga: Kabar Transfer, Man United Selangkah Lagi Rekrut Erling Braut Haaland

Kondisi tersebut juga didukung penampilan inkonsisten pemain Setan Merah dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer sehingga membuat para jajaran petinggi ragu akan kapasitas sang pelatih.

Peluang Manchester United untuk mendapatkan Mauricio Pochettino pun semakin terbuka lebar setelah sang pelatih dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Dilansir BolaSport dari Sky Sports (22/11/2019), kini Pochettino pun resmi menganggur dan belum ada klub yang mengontak dirinya.

Meski demikian, Manchester United saat ini sedang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Kabar Transfer, Man United Kembali Incar Gelandang Sporting Lisbon

Wacana soal pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pun sempat beredar terkait hasil buruk tim Setan Merah pada awal musim ini.

Meskipun sekarang Pochettino terbuka untuk digaet oleh Man United, penyerang muda klub, Marcus Rashford, mendukung Solskjaer untuk tetap melatih Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X