Semen Padang vs Kalteng Putera, Kabau Sirah Bertekad Raih Kemenangan

Kompas.com - 21/11/2019, 09:00 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoIlustrasi Liga 1 2019

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang menargetkan meraih kemenangan saat menghadapi Kalteng Putera pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Pertandingan antara Semen Padang melawan Kalteng Putera digelar di Stadion H. Agus Salim Padang, Kamis (21/11/2019).

Bagi Semen Padang kemenangan adalah harga mati agar bisa tetap bisa bersaing keluar dari zona degradasi.

Menghadapi laga yang penting ini, Semen Padang dalam kondisi siap penuh hal ini tidak terlepas dari waktu persiapan yang cukup panjang karena adanya jeda kompetisi.

“Para pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok. Kita sudah menyiapkan tim sejak satu minggu lalu. Kita menargetkan bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Kalteng Putera nanti. Kemenangan akan sangat penting untuk kami,” ujar Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida, Rabu (20/11/2019).

Eduardo meminta para pemain tetap fokus dan mewaspadai kekuatan dari tim Kalteng Putera.

Meski sama-sama berada di papan bawah, namun Kalteng Putera datang dalam kondisi motivasi yang bagus karena baru saja meraih kemenangan dari PSM Makasar di pertandingan sebelumnya.

Motivasi ini harus diwaspadai oleh pemain Semen Padang apalagi tim yang berjuluk kabau sirah ini tidak terlalu bagus apabila bermain di kandang.

 

Kalteng Putra memiliki kondisi yang sama seperti kita. Tentunya mereka juga ingin keluar dari papan bawah. Kita harus bisa fokus untuk meredam itu dan meraih tiga angka,” tuturnya.

Baca juga: Rela Dipotong Gaji demi Sang Anak Ingin Jadi The Next Liliyana Natsir

Keinginan untuk meraih kemenangan juga disampaikan pemain Semen Padang Yu Hyun Koo. “Kita tidak ingin kecewa lagi tidak meraih angka penuh dikandang. Kemenangan akan membawa kita keluar dari zona degradasi. Kita wajib meraihnya bagaimanapun itu,” sebutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X