Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akses Istimewa Passport Planet Persib Saat Nonton Laga Maung Bandung

Kompas.com - 21/05/2024, 21:45 WIB
Ahmad Zilky,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Pemegang Passport Planet Persib bakal mendapatkan akses istimewa saat menonton laga Persib Bandung.

Para pemilik Passport Planet Persib bakal mendapatkan hak untuk menerima tiket laga kelas VIP secara gratis yang ditukarkan dalam semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024.

Di samping itu, para pemilik Passport Planet Persib berkesempatan bertemu dengan legenda Persib, yakni Yudi Guntara, Kekey Zakaria, Asem Sumantri, dan Wawan Karnawan.

Bahkan, Passport Planet Persib memberikan kejutan untuk pemilik dengan memberikan sapaan lewat shoutout video dari para pemain Persib dan ucapan selamat datang secara personal di layar LED secara bergantian.

Baca juga: Fakta Bojan Hodak Empat Kali Final Beruntun, Peluang Juara di Persib

Salah satu pemegang Passport Planet Persib, Diky Nurfalah, mengaku senang mendapatkan sambutan dari bek Persib, Nick Kuipers.

Menurut Diky, keputusan untuk membeli Passport Planet Persib guna mendukung dan berkontribusi terhadap klub kesayangannya, Persib.

Di lain sisi, Rully Hariadi, yang juga pemegang Passport Planet Persib, disambut langsung oleh bomber Maung Bandung, David Da Silva.

Rully mengakui bahwa dirinya telah merasakan momen terbaik selama 20 tahun mendukung Persib.

Baca juga: David da Silva Hampir Pasti Top Skor Liga 1, Fokusnya di Persib Kini...

"Apa yang saya bayarkan lebih dari yang didapatkan," kata Rully dalam rilis yang diterima Kompas.com.

"Sungguh terharu dan tak akan saya lupakan seumur hidup. Terima kasih Passport Planet Persib yang membuat semua ini menjadi nyata," lanjut dia.

Adapun keuntungan memiliki Passport Planet Persib, yakni kepemilikan saham Persib di masa depan, legacy stone ukuran 20 x 10 cm, jersey eksklusif Planet Persib bertanda tangan pemain.

Lalu, satu tiket VIP laga kandang Persib, bisa diperjualbelikan, rumah virtual di Planet Persib, akses penyampaian aspirasi langsung, kesempatan menyaksikan latihan di training center Persib, dan gratis platinum membership untuk lima tahun pertama.

Baca juga: Persib Bandung Vs Madura United: Maung Analisis Kekuatan Lawan

Manfaat Passport Planet Persib dapat dinikmati seluruh Bobotoh dengan berbagai pilihan pembayaran, termasuk pembayaran bertahap mulai Rp 125.000 per bulan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com