Indonesia Persiapkan Diri Jadi Tuan Rumah Empat Ajang Piala AFF

Kompas.com - 19/11/2019, 14:40 WIB
Ketua Umum terpilih PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan keterangan pers saat jeda Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Pria yang akrab Iwan Bule itu terpilih menjadi ketua umum PSSI untuk periode 2019-2023 setelah meraih 82 suara dari 85 pemilik suara (voter). ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANKetua Umum terpilih PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan keterangan pers saat jeda Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Pria yang akrab Iwan Bule itu terpilih menjadi ketua umum PSSI untuk periode 2019-2023 setelah meraih 82 suara dari 85 pemilik suara (voter).

KOMPAS.com - Setelah bertemu dengan Presiden dan Sekjen AFC pekan lalu, giliran Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bertemu dengan Presiden dan Sekjen AFF di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Dalam pertemuan informal ini, Mochamad Iriawan didampingi wakil ketua umum Iwan Budianto dan Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria.

Sementara itu, Presiden AFF, Khiev Sameth, didampingi Sekretaris Jenderal, Winston Lee.

Dalam kesempatan yang sama, Khiev Sameth juga memberikan ucapan selamat kepada Mochamad Iriawan dan jajaran pengurus baru PSSI.

Sameth juga menyambut baik keinginan PSSI untuk melakukan peningkatan kerja sama dalam pengembangan sepak bola dalam kawasan ASEAN.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Malaysia Vs Indonesia, Live TVRI Malam Ini

"Selama ini peran Indonesia sudah cukup besar di AFF. Hari ini, saya menangkap semangat yang lebih kuat seperti yang disampaikan ketua umum PSSI," ucap Sameth dikutip Kompas.com dari laman resmi PSSI.

"Tentu itu hal yang sangat positif," lanjutnya menyambut baik keinginan kerja sama PSSI.

Peran aktif PSSI tergambar dari kehadiran delegasi PSSI dalam setiap Council Meeting AFF.

Bahkan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, menjabat sebagai Vice President AFF.

PSSI kembali mendapat kepercayaan dari Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) untuk menggelar empat ajang bergengsi Piala AFF di Indonesia.

Indonesia dipastikan menjadi tuan rumah keempat ajang tersebut selama tiga tahun beruntun dari periode 2020 hingga 2022.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber PSSI
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X