Hasil Hong Kong Open 2019 Hari Pertama, 2 Wakil Indonesia Melaju

Kompas.com - 12/11/2019, 19:04 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow saat melawan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy dan Ashwini Ponnappa pada babak pertama turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pasangan Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow menang dengan skor 21-13 dan 21-11. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow saat melawan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy dan Ashwini Ponnappa pada babak pertama turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pasangan Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow menang dengan skor 21-13 dan 21-11.
|

KOMPAS.com - Dua wakil Indonesia berhasil lolos ke babak kedua di turnamen Hong Kong Open 2019.

Rangkaian pertandingan hari pertama Hong Kong Open 2019 telah rampung digelar di Hong Kong Coliseum pada Selasa (12/11/2019).

Pada hari pertama pelaksanaan, turnamen BWF Super 500 memainkan dua babak, yakni babak kualifikasi dan babak pertama.

Indonesia memiliki tiga wakil di babak kualifikasi, namun hanya satu yang berhasil lolos ke babak pertama.

Baca juga: Hong Kong Open 2019, Hafiz/Gloria ke Babak Kedua Usai Singkirkan Wakil Taiwan

Wakil Indoesia yang sukses melaju ke babak pertama dalah pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah.

Mereka lolos setelah mengandaskan perlawanan wakil tuan rumah, Fan Ka Yan/Wu Yi Ting.

Pada babak selanjutnya, ganda putri juara Rusia Open 2019 itu akan menghadapi Chang Ching Hui/Yang Ching Tun (Taiwan).

Pemandangan serupa juga terjadi pada babak pertama. Dari tiga wakil Tanah Air yang sudah berjuang, hanya ada satu yang melangkah menuju babak kedua.

Baca juga: Hasil Hong Kong Open 2019, Indonesia Tambah Wakil dari Ganda Putri

Satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil lolos dari babak pertama Hong Kong Open 2019 sejauh ini adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pasangan ganda campuran itu berhasil bangkit dari kekalahan pada gim pertama untuk memenangi dua gim berikutnya secara meyakinkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X