Kompas.com - 06/11/2019, 09:23 WIB
Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera (kanan) dan Patrich Wanggai saat prescon jelang melawan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (31/08/2019) malam. Media Officer Madura UnitedPelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera (kanan) dan Patrich Wanggai saat prescon jelang melawan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (31/08/2019) malam.

MAKASSAR, KOMPAS.com - Kalteng Putra FC akan tandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (6/11/2019), dalam lanjutan Liga 1 2019.

Tim promosi ini wajib menang jika ingin bertahan di kasta tertinggi kompetisi Tanah Air ini. Sebab, saat ini Kalteng Putra menjadi juru kunci Liga 1 2019.

Namun, mereka tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik dalam laga nanti. Sebab, ada sejumlah pemain inti yang absen, termasuk Patrich Wanggai.

Baca juga: David Bala, Striker Kalteng Putra yang Cedera dan Gajinya Tak Dibayar

Meski demikian, pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera tetap mematok target bisa meraih poin di markas Juku Eja, julukan PSM.

"Kami berusaha dapatkan poin di sini, saya yakin kami bisa keluar dari zona degradasi," kata Gomes saat konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (5/11/2019).

Gomes menuturkan bahwa timnya bakal mati-matian untuk mewujudkan target tersebut. Apalagi, mereka baru saja kalah ketika menjamu Persib Bandung.

Sang pelatih pun berharap wasit yang memimpin laga nanti bisa membuat keputusan yang tidak berat sebelah.

Ia juga berharap suporter kedua tim dapat menerima apa pun hasil yang diperoleh tim dalam pertandingan nanti.

"Saya harap suporter di manapun jangan berbuat rusuh. Apapun hasilnya, kita harus terima," ucap Gomes.

Senada dengan Gomes, bek Kalteng Putra Wasiat Hasbullah berjanji bakal memberikan penampilan terbaik.

Baca juga: Marah Saat Laga Kalteng Putra Vs Persib Bandung, Ini Kata Gubernur Kalteng

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X