Barcelona Vs Slavia, Tiga Nama Pengganti Luis Suarez

Kompas.com - 05/11/2019, 16:23 WIB
Luis Suarez sesaat Sebelum Mengalami Cedera Betis kala Bertamu ke Kandang Levante pada Sabtu (2/11/2019) fcbarcelonaLuis Suarez sesaat Sebelum Mengalami Cedera Betis kala Bertamu ke Kandang Levante pada Sabtu (2/11/2019)

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, saat ini sedang cedera menjelang laga melawan Slavia Praha pada matchday 4 penyisihan grup Liga Champions.

Sesuai jadwal, Camp Nou bakal menjadi venue berlangsungnya laga Barcelona vs Slavia Praha pada Rabu (6/11/2019) pukul 00.55 WIB.

Luis Suarez mengalami cedera setelah merasakan sakit di kaki kanannya saat bertandang ke markas Levante ketika melakoni laga La Liga Spanyol, Sabtu (2/11/2019).

Eks striker Liverpool itu hanya bermain 40 menit dalam laga di mana Barcelona kalah 1-3 tersebut. Suarez digantikan oleh Carles Perez.

Baca juga: Andre Gomes Cedera Parah, Barcelona Beri Dukungan

Menjelang pertandingan Barcelona vs Slavia Praha, muncul tiga nama untuk menggantikan posisi striker asal Uruguay sebagai ujung tombak.

Ketiga nama tersebut adalah Ousmane Dembele, Ansu Fati dan Carles Perez.

Dembele tentu menjadi pemain pilihan paling favorit bagi pelatih El Barca, Ernesto Valverde, untuk menemani megabintang Lionel Messi dan Antoine Griezmann di lini depan.

Namun, penyerang asal Perancis itu kerap didera cedera sehingga belum maksimal membantu tim berjulukan La Blaugrana.

Sejauh musim 2019-2020 bergulir, Dembele baru main sebanyak lima kali dengan rincian tiga dalam liga domestik dan dua lainnya di pentas Liga Champions.

Baca juga: Ingin Main di Tim Utama, Gelandang Berbakat Barcelona Buka Pintu Keluar

Pemain berusia 22 tahun itu baru menyumbang satu gol untuk Barcelona dari lima kali penampilannya tersebut.

Sementara itu Ansu Fati memiliki catatan lebih baik dari seniornya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X