Jadwal dan Link Live Streaming Balapan MotoGP Malaysia

Kompas.com - 03/11/2019, 12:35 WIB
Pebalap Tim Petronas Yamaha SRTí Fabio Quartararo melibas tikungan di Sepang International Circuit, 1 November 2019 (Photo by Mohd RASFAN / AFP) MOHD RASFANPebalap Tim Petronas Yamaha SRTí Fabio Quartararo melibas tikungan di Sepang International Circuit, 1 November 2019 (Photo by Mohd RASFAN / AFP)

KOMPAS.com - Balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang akan berlangsung beberapa saat lagi, tepatnya Minggu (3/11/2019) pukul 14.00 WIB.

MotoGP Malaysia sendiri merupakan seri ke-18 pada musim 2019 sebelum kemudian ditutup pada seri di Valencia (15-17 November).

Untuk balapan nanti, pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, akan memulai balapan dari urutan terdepan setelah mencatatkan waktu putaran tercepat pada sesi kualifikasi kemarin.

Baca juga: Soal Sekjen PSSI, Ratu Tisha Tunggu Keputusan Ketum PSSI

Quartararo mengamankan pole position berkat caatan waktu 1 menit 58,303 detik.

Sementara itu, start posisi kedua diamankan oleh pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, lalu diikuti Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) di urutan ketiga.

Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez (Repsol Honda Team), justru akan start dari urutan ke-11 setelah mengalami insiden pada sesi kualifikasi kedua (Q2) kemarin.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menjadi harapan pabrikan asal Jepang tersebut untuk merebut kemenangan di Malaysia setelah performa positif yang ditunjukkan pada GP Australia, pekan lalu.

Sementara itu, Marc Marquez berpeluang melampaui rekor poin terbanyak dalam semusim yang saat ini dipegang rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Lorenzo pernah meraih 383 poin dalam semusim, sementara Marquez saat ini sudah mengantongi 373 angka.

Danilo Petrucci (Ducati) juga punya misi lain pada MotoGP Malaysia.

Pebalap berjulukan Petrux itu berupaya menghentikan Repsol Honda meraih Triple Crown dengan merebut gelar kategori tim.

Baca juga: Cedera Betis, Suarez Lengkapi Penderitaan Barcelona

Pasalnya, gelar tersebut merupakan satu-satunya gelar yang belum diamankan oleh tim berlogo sayap tunggal tersebut bersama pebalap andalannya, Marc Marquez.

Balapan MotoGP Malaysia akan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Trans 7.

Tayangan siaran langsung balapan MotoGP Malaysia bisa disaksikan pula melalui link live streaming berikut ini >>> LINK

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X