Sudah Kantongi Izin, Laga Persib Vs PSIS Dipastikan Digelar di Bandung

Kompas.com - 30/10/2019, 23:00 WIB
General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGeneral Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dipastikan kembali bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, saat menjamu PSIS Semarang dalam pekan ke-27 Liga 1 2019.

General Coordinator Panpel pertandingan Persib, Budi Bram Rachman, yang mengungkapkan hal tersebut.

Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar laga tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019).

Baca juga: Umuh Muchtar Ingin Persib Lebih Konsisten Meraih Kemenangan

"Kami kan sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi Persib lawan PSIS di Si Jalak Harupat. Kami sudah ajukan ke Polres Bandung bahwa intinya sudah mendapatkan respons positif," kata Bram.

"Bahwa Polres Bandung tidak (masalah) karena situasinya juga sudah enak, sudah kondusif, secara positif kami dipersilakan untuk menggelar laga," lanjut dia, saat ditemui di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (30/10/2019).

Tentu menjadi kabar baik bagi Persib dan terutama Bobotoh. Sebab dalam dua pertandingan kandang terakhir, klub berjulukan Maung Bandung itu harus bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar-Bali.

Dua pertandingan tersebut, adalah melawan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Diprediksi, laga Persib vs PSIS akan menyedot animo penonton dalam jumlah besar.

Sebab, sudah lama Persib tidak main di Bandung, juga performa Maung Bandung yang sedang menanjak.

"Karena mungkin beberapa pekan yang lalu juga pertandingan sempat penuh, dan alhamdulillah tidak terjadi apa-apa," ujar Bram.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X