Persebaya Vs PSS, Bek Tim Tamu Menangis Usai Kalahkan Bajul Ijo

Kompas.com - 30/10/2019, 09:22 WIB
Pemain PSS Sleman Asyraq Gufron (kiri) menangis haru saat preskon seusai timnya mengalahkan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019 Pekan 25 dengan skor akhir 2-3 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain PSS Sleman Asyraq Gufron (kiri) menangis haru saat preskon seusai timnya mengalahkan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019 Pekan 25 dengan skor akhir 2-3 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019) sore.

SURABAYA, KOMPAS.com - Perasaan Asyraq Gufron campur aduk seusai berhasil membawa timnya memenangi laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman.

Asyraq Gufron dkk berhasil memetik poin penuh pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 antara Persebaya vs PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/10/2019).

Tim tamu menang dengan skor 3-2 dalam pertandingan Persebaya vs PSS Sleman yang berakhir ricuh, kemarin malam.

PSS memenangi laga kontra Persebaya berkat tiga gol yang dicetak Jepri Kurniawan, Haris Tuharea, dan Yevhen Bokhasvili.

Sementara itu, Persebaya mencetak dua gol melalui David Da Silva dan Diogo Campos.

Pada laga ini, bek PSS Asyraq Gufron tampil begitu kokoh di lini pertahanan timnya. Dia mampu berduel dengan dua pemain asing Persebaya, David Da Silva dan Diogo Campos.

Baca juga: Ricuh di Laga Persebaya Vs PSS, Bajul Ijo Harus Ganti Rugi Kerusakan Stadion

Namun, saat memberi keterangan pada media, Asyraq Gufron justru meneteskan air mata.

Kemenangan PSS atas Persebaya membuat Asyraq Gufron dilanda rasa haru karena bahagia sekaligus sedih.

Di satu sisi, bek PSS itu bahagia karena timnya menang. Namun, di sisi lain, Asyraq Gufron juga sedih karena PSS menang di tanah kelahirannya, Surabaya.

"Tentunya kita semua, PSS, bersyukur atas poin penuh yang berharga ini. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lebih, baik lagi," ucap Asyraq Gufron.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X