Jadwal Piala Liga Inggris, Liverpool Vs Arsenal, Chelsea Vs Man United

Kompas.com - 29/10/2019, 06:20 WIB
Bek Liverpool, Joel Matip (kiri) berupaya mengejar bola bersama striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). AFP/BEN STANSALLBek Liverpool, Joel Matip (kiri) berupaya mengejar bola bersama striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

KOMPAS.com -  Carabao Cup atau Piala Liga Inggris sudah memasuki babak ke-4 atau 16 besar. 

Sejumlah klub teras Premier League - kasta teratas Liga Inggris - sudah akan saling beradu untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Ada empat klub besar yang akan saling beradu pada babak ke-4 Piala Liga Inggris, yakni Liverpool vs Arsenal dan Chelsea vs Manchester United

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, The Reds Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Duel Liverpool vs Arsenal merupakan pertemuan kedua tim untuk kali kedua pada musim ini. 

Sebelumnya, Liverpool dan Arsenal telah bertemu pada pekan-pekan awal Premier League, Agustus lalu. 

Ketika itu, The Reds - julukan Liverpool - menang 3-1 atas The Gunners di Stadion Anfield. Pertemuan kedua Liverpool vs Arsenal juga akan berlangsung di tempat yang sama. 

Lain halnya dengan Chelsea vs Manchester United. Sebelumnya, pada pekan pembuka Premier League, Chelsea kalah telak ketika bertandang ke Stadion Old Trafford. 

Kali ini, Chelsea yang akan menjadi tuan rumah. The Blues - julukan Chelsea - tentu dalam kondisi lebih siap untuk menghadapi laga ini. 

Baca juga: Man United vs Chelsea, Setan Merah Menang 4 Gol Tanpa Balas

Jadwal pertandingan Liverpool vs Arsenal dan Chelsea vs Manchester United adalah pada Rabu (30/10/2019) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. 

Sementara itu, untuk pertandingan Selasa (29/10/2019) malam atau Rabu dini hari WIB, juga terjadi duel sesama tim Premier League. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X