Kompas.com - 28/10/2019, 16:21 WIB
Sadio Mane dan Trent Alexander-Arnold merayakan gol Roberto Firmino pada pertandingan Chelsea vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 22 September 2019. AFP/BEN STANSALLSadio Mane dan Trent Alexander-Arnold merayakan gol Roberto Firmino pada pertandingan Chelsea vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 22 September 2019.

KOMPAS.com – Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane, mengaku ingin tetap bertahan di Anfield hingga pensiun dari dunia sepak bola.

Pernyataan ini sekaligus menepis rumor yang beredar terkait dirinya bakal hengkang karena menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, termasuk Real Madrid.

Sadio Mane selalu menjadi pemain utama Liverpool sepanjang musim 2018-2019. Ini membuat dia dilirik Real Madrid.

Los Blancos, julukan Real Madrid, sedang mencari juru gedor baru untuk menggantikan Karim Benzema, yang mulai termakan usia.

Baca juga: Liverpool Vs Tottenham, Henderson Ungkap Kunci Kemenangan The Reds

Bahkan selama musim panas 2019, berita mengenai Real Madrid mendekati pemain asal Senegal itu santer beredar.

Dikutip BolaSport dari The Boot Roo, Senin(28/10/2019), Real Madrid dikabarkan bersedia menukar Mane dengan salah satu pemain mereka, Marco Asensio, ditambah dana sebesar 34 juta pound atau sekitar 611 miliar.

Namun, kesepakatan tersebut tidak pernah terjadi lantaran Mane tak punya niat pergi. Dia memilih bertahan di Liverpool.

Baca juga: Legenda Chelsea Dukung Pemain Liverpool Menang Ballon dOr 2019

Baru-baru ini ketika diwawancarai media Norwegia, TV2, Mane mengaku bahagia dan ingin menghabiskan kariernya di Liverpool.

"Saya bahagia dan bangga menjadi bagian dari klub besar ini. Saya menikmatinya," ucap Mane, dilansir BolaSport dari Daily Mail.

"Saya berharap bisa bertahan di sini selamanya. Saya pernah bermain untuk beberapa klub di negara lain, tetapi di Liverpool berbeda. Di sini seperti keluarga," ujar pemain berusia 27 tahun itu.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.