Norwich Vs Man United, Meski Gagal Penalti, Martial Tetap Dapat Pujian

Kompas.com - 28/10/2019, 07:30 WIB
Penyerang Manchester United, Antony Martial (kanan), merayakan golnya pada laga Norwich City vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019. AFP/ADRIAN DENNISPenyerang Manchester United, Antony Martial (kanan), merayakan golnya pada laga Norwich City vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Anthony Martial gagal penalti pada laga Norwich City vs Manchester United. Namun, aksinya tetap dapat pujian. 

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, senang bisa melihat Anthony Martial kembali memperkuat klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Hal itu terjadi saat Manchester United dijamu Norwich City pada pekan ke-10 English Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Digelar di Stadion Carrow Road, Minggu (27/10/2019), laga Norwich vs Man United berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Setan Merah.

Tiga gol Man United dicetak oleh Scott McTominay pada menit ke-21, Marcus Rashford (30') dan penalti Anthony Martial (73').

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Man United Tembus 10 Besar

Sementara itu, tuan rumah hanya mampu membalas lewat gol Onel Hernandez (88').

Ini merupakan kemenangan pertama Man United setelah melalui empat laga terakhir Liga Inggris tanpa raihan tiga poin.

Setan Merah sebenarnya berkesempatan menang ketika mendapatkan dua hadiah penalti masing-masing pada menit ke-26 dan 42.

Namun, kedua penalti itu gagal dimanfaatkan baik oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Rashford gagal saat penalti pertama, sedangkan Martial penalti kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X