PSIS Vs Borneo FC, Berakhir Sama Kuat

Kompas.com - 26/10/2019, 21:09 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoIlustrasi Liga 1 2019
|

KOMPAS.COm - PSIS Semarang dan Borneo FC hanya bermain imbang dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2019).

Gol PSIS dicetak oleh Bruno Silva (42') dan Bayu Nugroho (88'). Sedangkan gol Borneo FC dicetak Lerby Eliandry (46') dan Sultan Samma (86').

Babak pertama

PSIS mengawali laga dengan permainan tampil agresif berupa serentetan upaya penyerangan ke lini pertahanan Borneo FC.

Borneo FC yang lebih banyak bekerja menahan gempuran PSIS beberapa kali juga sempat mencuri kesempatan untuk menyerang meski belum membuahkan hasil hingga turun minum.

Dalam sepuluh menit awal, PSIS bahkan mendapatkan sejumlah peluang, salah satunya melalui set-piece pada menit kedelapan saat Wallace Costa menyambut bola tendangan bebas Jonathan Zorrilla.

Baca juga: Pemain Inter Milan Dirasa Cocok Gantikan Luis Suarez di Barcelona

Wallace melepas tendangan setelah menyambut bola, namun melambung di atas gawang.

Selain itu, dalam sepuluh menit awal tersebut PSIS juga punya peluang saat Bruno Silva melakukan tembakan dari jarak dekat yang membentur bek Borneo FC.

Sementara itu Borneo FC juga sempat mengancam gawang PSIS pada menit ke-15 di mana Amrizal Umanailo melepas umpan lambung yang disambut Lerby Eliandry dengan sundulan tepat ke arah gawang.

Kerja sama Umanailo dan Lerby masih berakhir buntu setelah kiper PSIS, Joko Ribowo melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau bola.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X