Kisah Tragis Berakhirnya Persahabatan Mike Tyson dengan Seorang Rapper

Kompas.com - 25/10/2019, 11:00 WIB
Mike Tyson (kiri) dan Evander Holyfield (kanan) Dok. KOMPAS/Matt Slocum & Ross D. FranklinMike Tyson (kiri) dan Evander Holyfield (kanan)

KOMPAS.com – Ada sebuah fakta menarik terkait persahabatan Mike Tyson dengan rapper muda ternama, Tupac Amaru Shakur, yang berakhir secara tragis.

Pertemanan yang terjalin erat antara keduanya berakhir setelah terjadi insiden penembakan yang merenggut nyawa rapper yang identik dengan nama panggung 2pac.

Mike Tyson, mantan juara dunia sejati kelas berat, menceritakan persahabatannya dengan sang rapper terjadi secara tidak disengaja.

Si Leher Beton, julukan Mike Tyson, mengakui, dia terakhir kali melihat senyum bahagia Tupac Shakur saat sang sahabat ikut merayakan kemenangan dirinya atas Bruce Seldon.

Baca juga: Mike Tyson Bisnis Ladang Ganja

Dilansir BolaSport dari Mirror, kala itu Mike Tyson langsung mendapatkan pelukan dari Tupac Shakur usai mengalahkan Bruce Seldon.

Tupac Shakur bahkan ikut menemani petinju asal Amerika itu ke konferensi pers setelah pertarungan. Itulah saat-saat terakhir, Tyson menghabiskan waktu bersama Shakur.

"Dia benar-benar bahagia setelah pertarungan. Kami baru saja berbicara banyak soal beberapa hal. Saya pulang ke rumah dan kemudian dia pergi," kata Tyson.

Pada bulan September 2019, Tupac ditembak sebanyak empat kali di klub malam bernama Club 662.

Dua tembakan di dada serta sisanya pada bagian lengan dan paha.

Baca juga: Erick Thohir Tidak Ingin Jokowi-Maruf seperti Mike Tyson

Tyson sebenarnya ingin bergabung dengan Tupac namun memutuskan untuk pulang menemui anaknya yang baru lahir.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X