Persela Vs Persebaya, Laskar Joko Tingkir Keluar dari Zona Degradasi

Kompas.com - 23/10/2019, 17:33 WIB
Spanduk mengenang almarhum Choirul Huda, yang dikibarkan tepat di menit ke-44 dalam laga Persela Lamongan vs PSIS Semarang. KOMPAS.com / HAMZAHSpanduk mengenang almarhum Choirul Huda, yang dikibarkan tepat di menit ke-44 dalam laga Persela Lamongan vs PSIS Semarang.

KOMPAS.com - Persela Lamongan berhasil keluar dari zona degradasi setelah menundukkan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 Liga 1 2019.

Pertandingan Persela vs Persebaya yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (23/10/2019) sore, itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Persela Lamongan meraih kemenangan berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Malik Risaldi pada babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Persela berhasil membalaskan dendam atas kekalahan dari Persebaya pada pertemuan di putaran pertama Liga 1 2019.

Saat bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 1 Juli 2019 lalu, Persela dipaksa tunduk dengan skor 2-3 dari Persebaya.

 

Jalannya Pertandingan

Persela langsung mencoba menekan Persebaya pada awal laga babak pertama. Namun, tim tuan rumah belum berhasil menembus pertahanan skuad Bajul Ijo - julukan Persebaya - hingga 10 menit pertandingan.

Selepas 10 menit pertama laga, giliran Persebaya yang melancarkan serangan ke area pertahanan Persela.

Sayangnya, umpan yang diarahkan Irfan Jaya mampu ditangkap oleh kiper tuan rumah, Dwi Kuswanto.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X