Manajer Timnas Indonesia Sebut Skuad Garuda Tak Butuh Luis Milla

Kompas.com - 22/10/2019, 14:47 WIB
Luis Milla saat seleksi timnas U-22 Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Rabu (22/2/2017). Sebanyak 25 pemian sepak bola mengikuti seleksi pertama Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOLuis Milla saat seleksi timnas U-22 Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Rabu (22/2/2017). Sebanyak 25 pemian sepak bola mengikuti seleksi pertama Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017.

KOMPAS.com – Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyatakan bahwa skuad Garuda tidak membutuhkan Luis Milla sebagai pelatih.

PSSI memang sedang didesak oleh pecinta sepak bola Tanah Air untuk mendepak Simon McMenemy dari kursi pelatih timnas Indonesia.

Nama Luis Milla pun kembali didengungkan para fans untuk mengambil alih jabatan Simon McMenemy.

Baca juga: Luis Milla Masih Punya Keinginan Latih Timnas Indonesia...

Akan tetapi, keinginan suporter untuk kembali mendatangkan Luis Milla ke Indonesia tentu tidak akan dengan mudah dipenuhi oleh PSSI.

Gaji yang tinggi menjadi salah satu kendala PSSI untuk kembali menunjuk Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Pelatih asal Spanyol itu dikabarkan menuntut gaji sekitar kurang lebih Rp 2 miliar perbulan.

PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia tentu saja tidak sanggup membayar gaji Luis Milla yang dianggap terlalu mahal.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebut bahwa Luis Milla bersedia menurunkan permintaan gajinya jika kembali diberi kesempatan melatih Timnas Indonesia.

Baca juga: Rumor Luis Milla Kembali Latih Timnas Indonesia, Ini Tanggapan PSSI

Sebelumnya, Luis Milla sempat didatangkan untuk menukangi Timnas Indonesia saat PSSI masih dipimpin Edy Rahmayadi pada awal 2017.

Eks pemain Barcelona dan Real Madrid itu dikontrak dua tahun dengan dua agenda yang harus dilewatinya dengan target tinggi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X