Galatasaray Vs Real Madrid, Nasib Zidane di Kursi Kepelatihan

Kompas.com - 22/10/2019, 14:00 WIB
Ekspresi Zinedine Zidane usai Real Madrid dikalahkan Mallorca dengan skor 0-1 pada hari Minggu (20/10/2019) twitterEkspresi Zinedine Zidane usai Real Madrid dikalahkan Mallorca dengan skor 0-1 pada hari Minggu (20/10/2019)
|

KOMPAS.com – Laga melawan Galatasaray bakal menentukan nasib Zinedine Zidane di kursi kepelatihan Real Madrid.

Pertandingan antara Real Madrid yang bertamu ke markas Galatasaray akan digelar di Stadion Turk Telecom Arena pada hari Rabu (23/10/2019) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut bakal jadi penentuan status Zidane di bersama Los Blancos lantaran klub sudah mempersiapkan calon pengganti andai mereka terpeleset di kota Istanbul.

Kondisi tersebut ditambah Real Madrid baru saja menelan kekalahan dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol pekan ke-8 usai dipaksa menyerah 0-1 dari Real Mallorca.

Baca juga: Sebagian Suporter Real Madrid Ingin Zidane Diganti dengan Mourinho

Hasil tersebut memaksa Real Madrid menyerahkan singgasana Liga Spanyol kepada rival abadi mereka, Barcelona yang menang telak 3-0 atas Eibar satu hari sebelumnya.

Tekanan mulai meningkat kepada sang pelatih, Zinedine Zidane, yang diharapkan membawa perbaikan dan perubahan dalam diri Real Madrid.

Risiko kehilangan pekerjaan sebagai pelatih Los Blancos bakal menimpa Zinedine Zidane berkaca dari hasil matchday ketiga Liga Champions musim ini.

Kekalahan telak dari Paris Saint-Germain pada laga perdana disusul hasil imbang melawan Club Brugge pada matchday kedua dinilai membuat posisi Madrid tidak diuntungkan.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Malam Ini Juventus, Real Madrid, dan Man City Tanding

Dilansir BolaSport dari Mundo Deportivo (22/10/2019), kekalahan dari Galatasaray bakal menjadi penghakiman bagi Zidane dan klub pun telah membidik dua pelatih sebagai penggantinya.

Dua kandidat pengganti Zinedine Zidane tersebut adalah Jose Mourinho dan Massimiliano Allegri.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X