Dua Rupa Jersey Borobudur Marathon, Minimalis dan Elegan

Kompas.com - 06/10/2019, 12:40 WIB
Redaktur Pelaksana Harian Kompas, Adi Prinantyo (kiri) dan Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno memperkenalkan jersey untuk pelari di Borobudur Marathon, Minggu (6/10/2019) pagi. MOCHAMAD SADHELI/KOMPAS.comRedaktur Pelaksana Harian Kompas, Adi Prinantyo (kiri) dan Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno memperkenalkan jersey untuk pelari di Borobudur Marathon, Minggu (6/10/2019) pagi.

KOMPAS.com - Gelaran ajang lari maraton internasional, Borobudur Marathon 2019, dijadwalkan dihelat pada 17 November mendatang.

Jersey dan medali medali yang bakal digunakan di Borobudur Marathon tahun ini pun telah diluncurkan pada Minggu (6/10/2019).

Bertempat di Plataran Heritage Borobudur Hotel & Convention Center, Borobudur, Kabupaten Magelang pada Minggu pagi, acara peluncuran berlangsung meriah dengan kegiatan fun run bertajuk #RoadtoBorobudurMarathon.

Sekitar 350 pelari dari berbagai komunitas maupun pegiat lari di Magelang dan sekitarnya memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Synergy & Harmony Jadi Tema Borobudur Marathon 2019

Pada edisi 2019, desain jersey Borobudur Marathon berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jersey ajang lari maraton tahun ini dibuat dengan desain lebih minimalis, tapi tetap elegan.

"Filosofi desain Borobudur Marathon 2019 adalah memberikan kesan lebih dewasa, seiring dengan bertambah matangnya Borobudur Marathon sebagai sebuah rangkaian acara lomba lari," terang Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno.

Konsep minimalis desain jersey tahun ini terletak dari penggunaan kolaborasi warna yang tidak berlawanan.

Pada tahun lalu, jersey menggunakan kolaborasi biru kuning untuk pria dan merah marun digabung warna kuning untuk wanita.

Untuk tahun ini, panitia memilih jersey bermotif polos dengan warna merah marun.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X