Klasemen Liga Champions, Liverpool di Peringkat Ke-3, Ajax ke Puncak

Kompas.com - 03/10/2019, 06:02 WIB
Andreas Ulmer mengawal Roberto Firmino pada pertandingan Liverpool vs Salzburg dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Anfield, 2 Oktober 2019. AFP/PAUL ELLISAndreas Ulmer mengawal Roberto Firmino pada pertandingan Liverpool vs Salzburg dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Anfield, 2 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Liverpool masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup E Liga Champions meski berhasil mengalahkan Salzburg pada laga kedua, Rabu (2/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

The Reds menang dengan skor 4-3 setelah melewati drama kejar mengejar gol pada laga Liverpool vs Salzburg yang berlangsung di Stadion Anfield.

Tim tuan rumah sempat unggul 3-0 melalui gol yang dicetak Sadio Mane (9'), Andrew Robertson (25'), dan Mohamed Salah (36').

Namun, Salzburg menyamakan kedudukan menjadi 3-3 berkat tiga gol balasan dari Hwang Hee-chan (39'), Takumi Minamino (56'), dan Erling Braut Haland (60').

Beruntung, sembilan menit setelah kedudukan imbang 3-3, Liverpool mendapatkan tambahan satu gol dari Mohamed Salah untuk memastikan kemenangan.

Meski berhasil mengalahkan Salzburg, Liverpool tetap tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup E dengan raihan tiga poin.

Juara bertahan Liga Champions itu kalah selisih gol dari Salzburg yang menghuni peringkat kedua dengan perolehan poin sama.

Sementara itu, puncak klasemen Grup E menjadi milik Napoli yang bermain imbang 0-0 melawan Genk.

Napoli mendulang empat poin dari hasil sekali menang dan sekali imbang di dua laga yang telah dilakoni.

Adapun Genk tertinggal di peringkat keempat setelah hanya mampu mengoleksi satu poin dari dua laga.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X