Man United Vs Arsenal, Eks Kiper Setan Merah Kritik Peran Pogba

Kompas.com - 01/10/2019, 14:05 WIB
Paul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019) AFPPaul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019)

KOMPAS.com - Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel, mengkritik peran Paul Pogba saat klub berjulukan Setan Merah itu ditahan imbang Arsenal.

Manchester United harus puas berbagi angka dengan Arsenal pada lanjutan pekan ketujuh English Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - musim 2019-2020.

Pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Senin (30/9/2019) atau Selasa dini hari WIB, laga Manchester United vs Arsenal berakhir dengan skor 1-1.

Manchester United sebenarnya unggul terlebih dahulu saat sepakan Scott McTominay pada menit ke-45 meluncur deras ke gawang Bernd Leno.

Baca juga: Man United Vs Arsenal, Setan Merah Torehkan Tinta Hitam

Akan tetapi, pada menit ke-58, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Pierre-Emerick Aubameyang.

Gol Aubameyang itu menjadi yang terakhir. Setan Merah tertahan di kandang sendiri.

Peter Schmeichel pun kemudian menyalahkan Pogba yang terlihat kurang maksimal pada laga kontra Arsenal.

"Ia (Pogba) bermain sangat dalam dan saya tidak mengerti apa perannya di tim," ucap Schmeichel, dilansir Goal dari Optus Sport.

"Bahkan, jika Ole Gunnar Solskjaer (pelatih Man United) mengganti pemain dan menaruh Pogba lebih ke depan, tidak ada perubahan yang berarti," kata kiper yang membawa Man United menjuarai Liga Champions 1998-1999 itu.

Schmeichel menambahkan bahwa Pogba hanyalah menjadi masalah Man United jika terus dimainkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X