Man United Vs Arsenal, Setan Merah Torehkan Tinta Hitam

Kompas.com - 01/10/2019, 08:48 WIB
Pemain Manchester United, Chris Smalling (kiri) dan Paul Pogba, merayakan gol ketiga Man United ke gawang Man City pada laga Derbi Manchester di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (7/4/2018). BEN STANSALL/AFPPemain Manchester United, Chris Smalling (kiri) dan Paul Pogba, merayakan gol ketiga Man United ke gawang Man City pada laga Derbi Manchester di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (7/4/2018).

KOMPAS.com - Manchester United menorehkan tinta hitam pasca-ditahan imbang Arsenal pada partai lanjutan Premier League 2019-2020.

Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, Senin (20/9/2019), Manchester United tertahan 1-1 oleh Arsenal.

Sempat unggul lebih dulu berkat Scott McTominay, tuan rumah harus puas dengan satu poin setelah lahir gol balasan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca juga: Dari Laga Man United Vs Arsenal, Kedua Tim Dinilai Sulit Masuk 4 Besar

"Ini adalah pembelajaran serius bagi kami. Kami akan terus bekerja keras dan mengambil lebih banyak pengalaman," ucap pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Hasil tersebut membuat Setan Merah terperosok ke peringkat ke-10 klasemen Premier League dengan cuma meraih sembilan angka dari tujuh pertandingan pertama.

Bukan hanya gagal masuk empat besar, mereka juga mencatatkan start terburuk selama era Premier League jika ukurannya performa pada 7 partai perdana.

Rekor paling bobrok sebelumnya terjadi pada 1989-1990 atau saat kompetisi teratas Liga Inggris masih bernama First Division.

Baca juga: Man United Vs Arsenal, Pemain Muda The Gunners Bukayo Saka Tuai Pujian

Kala itu, Man United mengumpulkan tujuh poin setelah melewati tujuh pertandingan.

Mereka pun menuntaskan musim dengan finis di peringkat ke-13. (Ade Jayadireja)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X