Sempat Terancam ke Tim B, Winger Muda Madrid Ini Justru Bikin Rekor

Kompas.com - 26/09/2019, 21:20 WIB
Winger Real Madrid, Rodrygo Goes, berselabrasi sesusai memobol gawang Osasuna pada laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (25/9/2019). AFP/OSCAR DEL POZOWinger Real Madrid, Rodrygo Goes, berselabrasi sesusai memobol gawang Osasuna pada laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (25/9/2019).
|

KOMPAS.com - Sempat akan "dibuang" ke Real Madrid Castilla, Rodrygo Goes, justru mengukir rekor pada laga debutnya bersama Los Blancos.

Real Madrid melanjutkan tren positifnya pada gelaran Liga Spanyol 2019-2020.

Terkini, klub berjulukan Los Blancos itu menang 2-0 atas Osasuna di Santiago Bernabeu, Rabu (25/9/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Real Madrid vs Osasuna, Zidane Sebut Pimpin Klasemen Tak Ada Artinya

Dua gol kemenangan Real Madrid itu masing-masing dicetak oleh Vinicius Junior (36') dan Rodrygo Goes (72').

Khusus Rodrygo, ini merupakan gol pada laga debutnya di Real Madrid.

Gol itu juga terasa spesial karena dicetak hanya 93 detik sejak ia masuk lapangan menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-71.

Catatan itu juga membuat dirinya sebagai pemain Real Madrid tercepat yang mencetak gol debut di Liga Spanyol sejak Ronaldo Luiz Nazario da Lima.

Baca juga: Real Madrid Vs Osasuna, Menang, El Real Bertengger di Puncak Klasemen

Ronaldo sendiri hanya membutuhkan waktu 62 detik untuk mencetak gol debutnya di Real Madrid pada laga kontra Deportivo Alaves (2002).

Kendati demikian, Rodrygo mengaku tidak ingin dibanding-bandingkan dengan legenda timnas Brasil tersebut.

"Saya tidak ingin dibandingkan dengan Ronaldo karena dia merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan salah satu yang terbaik di negara saya (Brasil)," kata Rodrygo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X