Hasil West Ham Vs Man United, Setan Merah Kalah 0-2

Kompas.com - 22/09/2019, 22:08 WIB
WEst Ham United mengalahkan Manchester United 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/9/2019). TWITTER.com/WESTHAMWEst Ham United mengalahkan Manchester United 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/9/2019).

KOMPAS.com - Manchester United menuai hasil buruk ketika tandang ke markas West Ham United untuk melakoni pekan keenam Liga Inggris musim 2019-2020.

Klub berjulukan The Red Devils itu kalah 0-2 dalam pertandingan di London Stadium, Minggu (22/9/2019).

Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell menjadi mimpi buruk bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Dua pemain tersebut menjebol gawang David De Gea pada menit ke-44 dan 84.

Ini menjadi kekalahan kedua Manchester United pada awal musim 2019-2020.

Baca juga: Manchester United Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk Pogba

Sebelumnya, mereka juga menelan pil pahit karena kalah 1-2 ketika menjamu Crystal Palace pada pekan ketiga.

Hasil tersebut membuat Man United untuk sementara menempati peringkat ketujuh klasemen sementara. Mereka mengoleksi delapan poin dari enam laga yang sudah dimainkan.

Sementara itu, West Ham naik ke peringkat keempat, menggeser Bournemouth dan Tottenham Hotspur.

Klub berjulukan The Hammers ini mengumpulkan 11 poin, seperti yang diraih Leicester City yang berada satu strip di atasnya.

Jalannya pertandingan

Bicara soal serangan, Man United melepaskan tujuh tembakan selama 90 menit, sedangkan West Ham sedikit lebih unggul dengan delapan shot.

Petaka United dimulai pada menit ke-43 ketika kiper David De Gea gagal membendung tembakan mendatar Yarmolenko ke pojok gawang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X