Napoli Vs Liverpool, The Reds Tidak Mau seperti Kacang Lupa Kulit

Kompas.com - 17/09/2019, 13:45 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson (kanan), bersalaman dengan pelatihnya, Juergen Klopp, pada laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019). AFP/PAUL ELLISKapten Liverpool, Jordan Henderson (kanan), bersalaman dengan pelatihnya, Juergen Klopp, pada laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

KOMPAS.comJuergen Klopp mengatakan Liverpool tidak akan seperti “kacang lupa kulitnya” kala berjumpa dengan Napoli pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions.

Pada laga yang akan digelar di Stadion Sao Paolo, Naples, Selasa (17/9/2019) atau Rabu dini hari WIB, Juergen Klopp mengatakan timnya tidak akan jumawa meski berstatus juara bertahan Liga Champions.

Juergen Klopp justru mengaku siap untuk mempertahankan trofi kuping besar itu sekaligus mempersembahkan gelar ketujuh Liga Champions bagi klub berjulukan The Reds tersebut.

Dirinya akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bisa mencuri poin kala menjalani laga pembuka Grup E di markas Napoli pada Rabu pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Liga Champions Napoli Vs Liverpool, 3 Pemain The Reds Masih Cedera

Klopp mengatakan dirinya sudah tak larut dalam euforia saat menjuarai Liga Champions dan kembali fokus mencapai target ke depan.

"Jika Anda menjadi kacang yang lupa kulitnya dan mulai menggunakan narkoba, membeli mobil yang berbeda atau apa pun sehingga meninggalkan istri anda di rumah, itu akan menyulitkan,” ungkap Klopp dikutip dari Timesnownews.

"Kami ingin membuat lebih banyak cerita untuk diingat pada masa depan dan bukan hanya yang ini,” sambung pria kelahiran Jerman tersebut.

Klopp mengatakan bahwa mereka tidak akan melupakan kekalahan 0-1 yang dialami di markas Napoli pada pertemuan musim lalu.

Baca juga: Napoli Vs Liverpool, Misi Tuan Rumah Ulangi Sukses Musim Lalu

Klopp bahkan mengatakan lebih tertarik untuk belajar dari kesalahan setelah kehilangan semua pertandingan tandang termasuk salah satunya dikalahkan Napoli.

Tahun lalu Napoli yang berada di Grup C berhasil mempercundangi Liverpool melalui satu-satunya gol yang dicetak oleh Lorenzo Insigne pada menit akhir pertandingan.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X