Liga Champions Napoli Vs Liverpool, 3 Pemain The Reds Masih Cedera

Kompas.com - 17/09/2019, 11:45 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tiba jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019. AFP/ADRIAN DENNISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, tiba jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019.
|

KOMPAS.com – Kekuatan Liverpool sedikit pincang akibat cederanya tiga pemain saat bertamu ke markas Napoli di matchday pertama Liga Champions musim 2019-2020.

Liverpool akan bertandang ke Stadion Sao Paolo dalam Liga Champions yang akan digelar pada Selasa (17/9/2019) atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB.

Berstatus sebagai juara bertahan, Liverpool akan mencoba sedikit mengambil kesempatan untuk mencuri poin di kandang Napoli meski tidak dalam komposisi yang solid.

Kala berjumpa tim asal Italia tersebut, Liverpool kehilangan beberapa pemain, Alisson Becker, Naby Keita, dan Divock Origi.

Baca juga: Napoli Vs Liverpool, Misi Tuan Rumah Ulangi Sukses Musim Lalu

Alisson Becker dipastikan akan absen untuk menjaga gawang tim berjuluk The Reds itu karena mengalami masalah di bagian betis.

Cedera tersebut didapatkannya ketika menjadi starter dalam pertandingan pembuka Liverpool melawan Norwich beberapa pekan lalu.

Klopp mengatakan, proses pemulihan cedera yang dialami Becker akan berlangsung lama.

"Itu adalah cedera yang sangat serius di betis," kata Klopp dikutip dari laman Dailystar.

"Targetnya selalu setelah jeda internasional berikutnya dia bisa siap, tetapi kami tidak tahu. Jadi, seperti yang saya katakan, tidak ada tekanan dan mudah-mudahan semuanya akan baik-baik saja untuk sisa musim ini, itulah rencananya," katanya.

Baca juga: Liga Champions Napoli Vs Liverpool, Ancelotti Sadari Ancaman, tetapi...

Perannya kemungkinan akan digantikan Adrian yang tampil gemilang menjaga gawang The Reds dari serangan lawan.

Naby Keita juga dipastikan absen karena mengalami cedera pada bagian paha setelah meraih trofi juara Piala Super Eropa saat berjumpa melawan Chelsea.

Adapun Divock Origi lebih bernasib sial karena mendapatkan cedera saat berjumpa dengan Newcastle United jelang mendekati pertandingan Liga Champions.

Origi mengalami cedera pada pergelangan kaki dan belum bisa dipastikan bisa tampil.

"Tentu itu bukanlah hal yang bagus, tetapi dia baik-baik saja, kami hanya perlu menunggu hasil tesnya," kata pelatih yang membawa Liverpool juara Liga Champions pada musim lalu itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber dailystar
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X