Man City Tertinggal 5 Poin dari Liverpool, De Bruyne Tidak Khawatir

Kompas.com - 16/09/2019, 16:00 WIB
Kevin De Bruyne mendapat instruksi dari Pep Guardiola pada sela-sela pertandingan Manchester City vs West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Rabu (31/1/2018). AFP/Lindsey ParnabyKevin De Bruyne mendapat instruksi dari Pep Guardiola pada sela-sela pertandingan Manchester City vs West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Rabu (31/1/2018).

KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, tidak khawatir timnya kini tertinggal lima poin dari Liverpool di papan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Manchester City mengawali Liga Inggris musim ini dengan kurang mulus.

Musim lalu, klub berjulukan The Citizens itu mengumpulkan 13 poin dari lima laga awal Liga Inggris 2018-2019.

Namun pada musim ini, pasukan Pep Guardiola itu "hanya" mengoleksi 10 poin, hasil dari tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Liverpool Sempurna, Man City Tertinggal 5 Poin

Dalam laga terbaru, Man City dipaksa menelan kekalahan 2-3 oleh tuan rumah Norwich City di Carrow Road, Sabtu (14/9/2019), pada pekan kelima Liga Inggris 2019-2020.

Namun, hasil kurang maksimal itu ternyata tidak membuat Kevin De Bruyne cemas.

"Musim lalu kami bahkan pernah tertinggal tujuh poin. Tentu saja kami ingin memenangi setiap laga, tetapi ini sulit," ucap pemain timnas Belgia itu, dikutip dari Daily Mirror.

Menurut De Bruyne, Man City akan kembali ke jalur juara lantaran musim masih panjang.

"Kami kalah empat kali musim lalu dan itu rekor yang bagus. Kami masih bisa memenangi Liga Inggris musim ini dengan poin yang sama seperti musim lalu," kata De Bruyne menegaskan.

Baca juga: Norwich Vs Man City, Kekalahan Pertama The Citizens

"Ini akan sulit, dalam tujuh bulan ke depan, seperti musim lalu. Ini tidak akan berhenti. Ini pekerjaan kami dan kami harus mengangkat dagu," tuturnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X