Lautaro Martinez: Icardi Ingin Bertahan di Inter

Kompas.com - 10/09/2019, 22:00 WIB
Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, tandem lini depan Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte. GIUSEPPE COTTINI / NURPHOTOLautaro Martinez dan Romelu Lukaku, tandem lini depan Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte.

KOMPAS.com - Kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain nampaknya masih membekas di dalam diri Lautaro Martinez.

Pasalnya, Icardi sebenarnya tidak ingin meninggalkan Inter Milan.

Dilansir dari Goal, Lautaro Martinez mengungkapkan kedekatannya dengan suami Wanda Nara tersebut.

"Saya memiliki kedekatan dengannya dan saling berbincang banyak hal," kata Martinez.

Baca juga: Pelatih Belgia Sebut Lukaku Terlihat Bahagia dan Bebas

"Dia (Mauro Icardi) ingin bertahan dan dalam diskusi dengan klub, dia berkata ingin bermain," ungkapnya.

"Tetapi sekarang dirinya berada di tim lain dan saya berharap yang terbaik untuknya. Karena sejak kedatangannya di Italia, dia adalah orang yang membantu saya untuk lebih baik di sini," bebernya.

Sementara pihak Inter Milan baik manajemen maupun pelatihnya, Antonio Conte mempersilakan Icardi mengemasi barangnya dan pergi dari Kota Milan.

Meski demikian, Martinez juga merasa terbantu dengan kehadiran tandemnya yang baru, Romelu Lukaku.

Baca juga: Romelu Lukaku Lebih Berguna daripada Icardi di Inter Milan

Lukaku dibeli I Nerazzurri - sebutan Inter Milan dari Manchester United dengan harga 65 juta euro atau sekitar 1,03 triliun.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber GOAL
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X