Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand, Kickoff 19.30 WIB

Kompas.com - 10/09/2019, 18:00 WIB
Para pemain timnas Indonesia merayakan gol mereka saat menghadapi Vanuatu pada laga uji coba internasional (FIFA A Match) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6) malam. PSSIPara pemain timnas Indonesia merayakan gol mereka saat menghadapi Vanuatu pada laga uji coba internasional (FIFA A Match) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6) malam.

KOMPAS.comTimnas Indonesia kembali menjadi tuan rumah saat menghadapi Thailand pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Duel timnas Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019), mulai pukul 19.30 WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, tak mau timnya kembali meraih hasil buruk pada laga nanti.

Seperti diketahui bersama, timnas Indonesia harus menerima pil pahit seusai dikalahkan Malaysia 2-3 pada laga perdana.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia Vs Thailand Malam Ini

Pria asal Skotlandia itu yakin anak asuhnya bisa menuai kemenangan karena Thailand masih belum padu.

"Thailand masih transisi di bawah pelatih baru seperti saat mereka melawan Vietnam, namun tetap berbahaya pemainnya sama masih ada Chanatip (Songkrasin)," ucap McMenemy, dilansir laman resmi PSSI.

"Ada pula Supachok (Sarachat), kami tonton pertandingan dia bersama Buriram (United)," ujarnya.

Sementara itu, Thailand melawat ke SUGBK dengan membawa misi meraih poin sempurna.

Pada laga perdana, mereka harus puas bermain imbang 0-0 dengan Vietnam di Stadion Thammasat, Kamis (5/9/2019).

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X