Barcelona Bakal Tanpa Lionel Messi Lebih Lama

Kompas.com - 29/08/2019, 05:14 WIB
Lionel Messi tampak kecewa seusai laga Barcelona vs Valencia dalam final Copa del Rey 2018-2019 di Stadion Benito Villamarin, 25 Mei 2019. AFP/JOSE JORDANLionel Messi tampak kecewa seusai laga Barcelona vs Valencia dalam final Copa del Rey 2018-2019 di Stadion Benito Villamarin, 25 Mei 2019.
|

KOMPAS.com -  Barcelona masih belum bisa diperkuat megabintang mereka, Lionel Messi, dalam waktu dekat.

Lionel Messi masih berkutat dengan cedera yang dialaminya saat melakoni sesi latihan bersama Barcelona menjelang musim baru 2019-2020.

Akibat cedera tersebut, Messi absen membela Barcelona saat dikalahkan 0-1 oleh Athletic Bilbao pada laga perdana Liga Spanyol 2019-2020 di San Mames.

Baca juga: Bahas Neymar, Petinggi PSG dan Barcelona Bertemu di Paris

Beberapa hari setelah laga tersebut, cedera Messi mulai menunjukkan tanda-tanda bakal sembuh.

Kapten timnas Argentina itu pun sudah terlihat berlatih dengan Antoine Griezmann dkk.

Namun, saat mendekati laga pekan kedua melawan Real Betis akhir pekan lalu, Messi justru latihan terpisah.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak ingin mengambil risiko sehingga ia memutuskan untuk tidak mendaftarkan nama Messi dalam laga di Camp Nou itu.

Baca juga: Barcelona Abadikan Johan Cruyff lewat Patung dan Stadion

Setelah dilakukan pemeriksaan, cedera Messi ternyata belum pulih sempurna dan waktu penyembuhannya pun dikabarkan memakan waktu lebih lama.

Dilansir dari Marca, Rabu (28/8/2019), Messi diperkirakan baru akan kembali ke lapangan setelah jeda internasional dua pekan lagi.

Akibatnya, Messi dipastikan bakal absen saat Barcelona berhadapan dengan Osasuna pada laga lanjutan pekan ketiga Liga Spanyol, Minggu (31/8/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X