Wiranto Pastikan Ahsan/Hendra Akan Dapat Hadiah Apresiasi

Kompas.com - 28/08/2019, 05:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berfoto dengan keluarga mereka saat penyambutan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (27/8/2019). KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANAPasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berfoto dengan keluarga mereka saat penyambutan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (27/8/2019).

KOMPAS.com - Ketua Umum PP PBSI, Wiranto, memastikan bakal ada pemberian hadiah untuk Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan yang baru saja menjadi juara dunia.

Hal itu dinyatakan Wiranto usai menyambut kedatangan Ahsan/Hendra dan tim bulu tangkis Indonesia lainnya, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (27/8/2019) malam.

Wiranto tidak menjelaskan secara rinci bentuk dan nilai hadiah yang akan diberikan kepada Ahsan/Hendra.

Baca juga: Banten Lolos 16 Besar Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 2019

Namun, Wiranto memastikan Ahsan/Hendra akan mendapatkan apresiasi dari pemerintah atas perjuangan keras mereka pada Kejuaraan Dunia Badminton 2019.

"Nanti akan ada pemberian hadiah untuk beliau berdua (Ahsan/Hendra). Mungkin hadiahnya cek," ucap Wiranto saat konferensi pers.

"Hadiah ini bukan semata-mata hadiah biasa, tetapi penghargaan atas pemain-pemain kita," ucap dia.

Pihak Kemenpora sendiri sudah memberikan informasi kepada awak media bahwa akan ada penyerahan apresiasi kepada Ahsan/Hendra serta tim bulu tangkis Indonesia.

Sesi penyerahan apresiasi itu akan dilakukan oleh Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019) pukul 13.00 WIB.

Saat tiba di bandara, Ahsan/Hendra dan rombongan mendapatkan sambutan hangat dari pihak PP PBSI dan masyarakat.

Wiranto menyambut para pebulu tangkis, pelatih, dan pengurus yang bertugas ke Basel, Swiss, dengan sesi pengalungan bunga.

Saat konferensi pers, Ahsan/Hendra mengaku bangga sekaligus tak menyangka karena masih bisa juara dalam usia yang tak lagi muda.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X