Solskjaer Mulai Persilakan Alexis Sanchez Cari Klub Baru

Kompas.com - 20/08/2019, 15:57 WIB
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, menjalani sesi latihan di Stadion Camp Nou jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona, Senin (15/4/2019). AFP/JOSEP LAGOPenyerang Manchester United, Alexis Sanchez, menjalani sesi latihan di Stadion Camp Nou jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona, Senin (15/4/2019).

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, sebelumnya dengan tegas mengungkapkan pemainnya, Alexis Sanchez, akan tetap di Old Trafford terlepas dari performanya yang belum maksimal sejak diboyong dari Arsenal Januari 2018 lalu.

Solskjaer masih percaya pemain 30 tahun tersebut akan sangat berguna untuk Man United.

Namun, pernyataan berbeda kini diutarakan Solksjaer setelah timnya tertahan imbang kontra Wolverhampton di Molineux Stadium pada Senin (19/8/2019) waktu setempat atau Selasa (20/8/2019) dini hari WIB.

Kini, Solksjaer mengungkapkan masih ada kemungkinan pemain dengan gaji termahal di Liga Inggris itu untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Baca juga: Wolves Vs Man United, Solskjaer Soroti Gagalnya Penalti Pogba

Menurut Solskjaer, sebelum jendela transfer resmi ditutup, masih ada beberapa klub yang menunjukkan ketertarikan kepada Alexis Sanchez.

"Ada beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan dirinya (Sanchez), jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya tidak bisa memberi tahu banyak," ujar Solskjaer.

Saat ini, Inter Milan menjadi klub paling potensial untuk mendapatkan jasa pemain timnas Cile tersebut.

Baca juga: Bukan yang Pertama, Sudah 4 Kali Pogba Gagal Penalti di Man United

Agen Alexis Sanchez, Fernando Felicevich, dilaporkan telah terbang ke Italia guna melakukan negosiasi dengan pihak Manchester United dan Inter Milan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X