Berita Transfer, Alexis Sanchez Merapat ke Inter Milan

Kompas.com - 18/08/2019, 12:20 WIB
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat. GLYN KIRK/AFPPemain Manchester United, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat.

KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan.

Berita yang dihimpun dari Sky Sports Italia, pemain timnas Cile itu telah mencapai kesepakatan personal dengan Nerazzurri, julukan Inter.

Agen Alexis Sanchez, Fernando Felicevich, dilaporkan telah terbang ke Inggris guna melakukan negosiasi dengan pihak Manchester United dan Inter Milan.

Baca juga: AC Milan dan Juventus Rebutan Alexis Sanchez

Opsi peminjaman selama semusim plus pembelian permanen pada musim berikutnya tampaknya akan menjadi pilihan realistis Inter demi menggaet Alexis Sanchez.

Sanchez dikabarkan antusias untuk hijrah ke Inter Milan.

Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, telah lama menginginkannya.

Penyerang berusia 30 tahun itu juga masih berhasrat bermain di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Inter Milan berhasil lolos ke Liga Champions musim ini setelah pada musim lalu mereka menempati peringkat ke-4 Liga Italia.

Sementara itu, Manchester United harus rela bermain di Liga Europa musim seusai mengakhiri Liga Inggris 2018-2019 di posisi ke-6.

Baca juga: Saran Van Persie untuk Alexis Sanchez

Alexis Sanchez memang sudah akrab dengan atmosfer Liga Italia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X