Usai Juara Piala Indonesia 2018, Pelatih PSM Tunggu Kabar Terbaru Guy Junior

Kompas.com - 06/08/2019, 22:14 WIB
Pesepak bola PSM Makassar, Nke Ondoua Guy Junior. ANTARA FOTO/ABRIAWAN ABHEPesepak bola PSM Makassar, Nke Ondoua Guy Junior.

MAKASSAR, KOMPAS.com - PSM Makassar baru saja memastikan diri menjadi juara Piala Indonesia 2018.

Trofi itu mereka raih setelah mengalahkan Persija Jakarta 2-0 pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Selasa (6/8/2019).

PSM unggul 2-1 secara agregat karena pada leg pertama di Jakarta pada bulan lalu, Persija menang 1-0.

Meski berhasil mengantarkan PSM Makassar juara, pelatih Darije Kalezic tetap tidak puas dengan fakta yang dihadapi timnya.

Baca juga: Ucapan Terima Kasih Sekjen PSSI Ratu Tisha kepada Suporter PSM

Sebab, salah satu pemain kuncinya, Guy Junior, mengalami cedera dalam laga tersebut.

Guy Junior sejatinya mengisi starting eleven dalam final leg kedua itu. Tetapi dia harus ditarik keluar karena mengalami cedera sehingga digantikan Zulham Zamrun.

"Hal ini yang memang tidak memberikan kesenangan. Saya punya respek kepada Junior karena apa yang sudah ia lakukan kepada Makassar luar biasa, tak terbayangkan peranan dan hati yang ia curahkan setiap bermain di klub ini," ujar Darije.

Kini, Darije menunggu hasil pemeriksaan tim dokter mengenai kondisi cedera yang dialami oleh Guy Junior.

Namun, ia memperkirakan cedera yang dialami pemain naturalisasi tersebut cukup parah.

"Saya tidak mau bicara sebelum kita mendapatkan diagnosis yang akurat. Tetapi cederanya tidak terlihat bagus," ungkapnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X