Asensio Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Selamatkan Real Madrid

Kompas.com - 24/07/2019, 12:06 WIB
Marco Asensio memamerkan nama dan nomor kostumnya setelah mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). AFP/CHRISTOF STACHEMarco Asensio memamerkan nama dan nomor kostumnya setelah mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).

KOMPAS.com - Nasib sial menimpa Marco Asensio. Akibat beradu fisik dengan pemain lawan, dia harus dilarikan ke rumah sakit.

 

Padahal, Asensio baru saja menjadi pahlawan Real Madrid ketika melawan Arsenal pada ajang International Champions Cup 2019.

Dia menghindarkan Real Madrid dari kekalahan melawan tim asal London tersebut.

Baca Juga: Real Madrid Vs Barcelona, Asensio Jamin El Real Bakal Total

Berkat gol Marco Asensio, Real Madrid berhasil menahan imbang Arsenal 2-2 dalam laga di FedEx Field, Rabu (24/7/2019) pagi WIB.

Los Blancos pun memastikan diri sebagai pemenang melalui adu penalti.

Asensio mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-59 melalui sebuah gol cantik.

Namun hanya enam menit berselang, penyerang berumur 23 tahun itu terkapar seusai beradu fisik dengan pemain lawan.

Diperkirakan mengalami cedera serius, dia langsung dibawa dengan ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit.

"Dia terkena cedera lutut dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

Baca Juga: Marco Asensio Tak Ingin Tinggalkan Real Madrid

"Kami sangat khawatir karena kondisi dia terlihat buruk. Kami kehilangan pemain dan itu adalah hal terburuk," tutur sang nakhoda menambahkan.

Asensio merupakan salah satu pemain kesayangan Zidane di Madrid.

Dia mencatatkan total 92 penampilan pada periode pertama Zizou menukangi El Real (2016–2018). (Ade Jayadireja)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X