Marco Asensio Tak Ingin Tinggalkan Real Madrid

Kompas.com - 27/12/2018, 08:30 WIB
Marco Asensio memamerkan nama dan nomor kostumnya setelah mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). AFP/CHRISTOF STACHEMarco Asensio memamerkan nama dan nomor kostumnya setelah mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio, ingin bertahan di timnya saat ini walaupun beredar isu Inter Milan ingin menggaetnya.

Hal itu diungkapkan oleh agen Marco Asensio, Horacio Gaggioli. Menurut Horacio Gaggioli, Asensio tak memiliki keinginan untuk meninggalkan Real Madrid.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ibarat Payung bagi Real Madrid yang Dahulu

"Marco merasa terhormat karena diminati klub sekelas Inter. Saya tidak tahu itu benar atau tidak, tetapi saat ini Asensio tidak ada ketertarikan untuk meninggalkan Real Madrid," kata Horacio Gaggioli kepada FCInterNews.It dilansir Football Espana.

Saat ini, Asensio masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2023 mendatang.

Asensio yang akan berusia 23 tahun bulan depan itu sudah mencetak empat gol dari 24 penampilannya bersama Real Madrid dalam semua kompetisi yang diikuti.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X