Kompas.com - 21/07/2019, 13:19 WIB
Pemain Madura United Andik Vermansah foto bersama keluarga seusai pertandingan melawan Arema FC pada Pekan 10 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (20/07/2019) malam. Media Officer Madura UnitedPemain Madura United Andik Vermansah foto bersama keluarga seusai pertandingan melawan Arema FC pada Pekan 10 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (20/07/2019) malam.


PAMEKASAN, KOMPAS.com - Penyerang sayap Madura United, Andik Vermansah, menjadi bintang tim saat mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0.

Gol dari tendangan bebas yang dieksekusinya pada menit ke-67 cukup membuat tim berjuluk laskar Sape Kerrab ini meraih tiga poin.

Gol ini juga menandai comebacknya setelah menderita cedera pasca melawan Persebaya Surabaya.

Tak hanya itu, gol terasa makin spesial karena ada sang ibu, Jumaiyah yang hadir langsung di Stadion Gelora Madura, Sabtu (20/07). 

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan Piala Indonesia Hari Ini

Namun ada cerita menarik dari kehadiran sang ibu langsung ke stadion.

Ini adalah kali pertama ibu Andik datang ke stadion sejak dia kembali berkarir di Indonesia sepulang dari Malaysia. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Andik mengaku dirinya yang kadang melarang ibunya untuk menonton langsung ke stadion karena terkadang menangis ketika dia terjatuh atau cedera. 

"Kadang kalau saya terjatuh beliau menangis, itu kadang saya melarangnya langsung datang ke stadion. Tapi sekarang Alhamdulillah beliau datang," ucapnya.

Kedatangan sang ibu pun langsung dibalas satu gol apik dari Andik.

Gol tersebut dia persembahkan untuk sang ibu. Saat selebrasi ada tanda cinta yang dia tunjukkan ke sang ibu yang menonton di tribun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.